Sukses

Jadwal Uji Coba Persija Jakarta Vs Selangor FA

Persija Jakarta mulai memanskan mesinnya sebelum kembali tampil di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta mulai memanaskan mesinnya menghadapi lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang sempat berhenti selama Asian Games 2018. Selain menggelar latihan rutin, Skuat Macan Kemayoran juga akan menjalani agenda laga uji coba. 

Rencananya, Persija Jakarta akan menjajal kekuatan tim asal Malaysia, Selangor FA. Pertandingan rencananya berlangsung di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9/2018).  

Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Mohammad Rafil Perdana, mengonfirmasi jadwal kick off tidak mengalami perubahan yakni pukul 19.00 WIN. Sebelumnya , pertandingan tersebut sempat disarankan untuk digelar pada sore hari. Saran diberikan pihak keamanan karena agenda yang padat dari Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota.

Namun, Mohammad Rafil Perdana menyebut pihaknya berhasil mempertahankan usulan pertandingan agar digelar pada jam 19.00 WIB. Usulan tersebut akhirnya bisa diterima pihak kepolisian seiring dengan keluarnya surat izin menggelar pertandingan.

Laga ini menjadi yang pertama kalinya buat Persija Jakarta bermain di Stadion Patriot Candrabhaga pada 2018. Sebelumnya, bermain di Stadion PTIK dan Stadion Sultan Agung Bantul untuk menggelar laga kandang musim ini di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Simak jadwal Persija Vs Selangor FA di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Persija Vs Selangor FA

Kamis (6/9/2018): Persija Jakarta Vs Selangor FA (Stadion Candrabhaga, Bekasi)

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.