Sukses

Persib Targetkan Sapu Bersih Laga Bulan September

Persib masih berada di puncak klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Mario Gomez punya target tinggi untuk Persib pada bulan ini. Ia berharap Tim Maung Bandung meraih poin penuh dalam empat laga yang bakal dijalani.

Hingga saat ini Persib masih berada di puncak klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 35 poin dari 20 laga.

Sementara posisi kedua ditempati oleh Madura United. Mereka hanya berselisih dua poin dengan Persib.

Madura United sendiri akan menjadi salah satu lawan Persib pada bulan ini. Sementara tiga laga lainnya Persib akan menantang Arema FC, Borneo FC, dan Persija Jakarta.

Beruntung dalam tiga laga tersebut, Persib akan bertindak sebagai tuan rumah. Mereka hanya akan melawat ke markas Borneo FC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Gomez

"Agar tetap di puncak, kami tentu harus menang di semua pertandingan bulan ini. Jika bisa melakukannya, saya rasa 70 persen peluang juara sudah terlihat karena kami akan terus menjauh," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Banyak bermain di kandang tentu menjadi hal yang positif bagi kami. Tetapi tetap saja kami harus berhati-hati karena bisa saja hasilnya di luar rencana," ujarnya.

"Saya harap selama bermain di kandang sendiri, Bobotoh bisa memadati stadion untuk mendukung kami," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Jadwal Persib bulan ini:

13 September 2018: Persib Vs Arema FC

17 September 2018: Borneo FC Vs Persib

23 September 2018: Persib Vs Persija

29 September 2018: Persib Vs Madura United

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.