Sukses

Belum Cicipi Kemenangan, Spalletti Soroti Mental Inter Milan

Selepas gol penyeimbang Torino, Inter Milan gagal bangkit meski banyak menyerang hingga laga berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan gagal memetik kemenangan perdana di Serie A 2018/2019 setelah ditahan imbang Torino dengan skor 2-2. Setelah pertandingan, pelatih Luciano Spaletti mengaku timnya terjebak dalam kondisi mental yang sulit dijelaskan.

Saat menjamu Torino di Staio Giuseppe Meazza, Senin (27/8/2018), Inter Milan lebih dulu unggul dua gol di babak pertama melalui aksi Ivan Perisic (6') dan Stefan de Vrij (32'). Namun, di babak kedua, Torino membalas melalui gol Andera Belotti (55') dan Soualiho Meite (68').

Selepas gol penyeimbang Torino, Inter Milan gagal bangkit meski banyak menyerang hingga laga berakhir dengan skor sama kuat 2-2. Usai pertandingan, pelatih Luciano Spaletti menyoroti mental pemain.

"Tidak mudah menjelaskan mengapa kami tersesat di babak kedua. Kami tampak sangat terkejut dengan umpan-umpan panjang di lini tengah," kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

"Memenangi setiap pertandingan menjadi sulit, mengingat bagaimana kami memulai. Kami masih perlu mengambil langkah maju ke depan," kata Spalletti.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Pernah Menang

Dengan hasil imbang melawan Torino, Inter Milan kini tercatat belum memenangi laga. Sebab, di pertandingan pembuka musim melawan Sassuolo mereka kalah 0-1.

"Sampai saat ini kami tidak memiliki reaksi yang tepat menghadapi tekanan," kata Spaletti.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.