Sukses

Hasil Serie A: Juventus Menang, AC Milan Kalah dari Napoli

Jakarta - Juventus dan AC Milan meraih hasil berbeda pada laga pekan kedua Serie A 2018-2019, Sabtu atau Minggu (26/8/2018) dini hari WIB. Juventus meraih kemenangan sedangkan AC Milan kalah dari Napoli.

Juventus yang bermain di Allianz Stadium berhasil mengalahkan Lazio 2-0. Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak Miralem Pjanic pada menit ke-30 dan striker asal Kroasia, Mario Mandzukic (75').

Sedangkan AC Milan yang melakoni laga pertamanya musim ini harus mengakui keunggulan Napoli di Stadion San Paolo. Tim asuhan Gennaro Gattuso takluk 2-3 dari tuan rumah.

Rossoneri sebenarnya berhasil unggul lebih dulu berkat gol Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria. Namun, Napoli bangkit dengan mencetak tiga gol sekaligus membalikkan keadaan menjadi 3-2.

Kemenangan yang diraih atas AC Milan membuat Napoli menguntit Juventus yang menempati puncak klasemen sementara Serie A. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Sabtu, 25 Agustus

Juventus 2-0 Lazio

Miralem Pjanic 30', Mario Mandzukic 75'

Napoli 3-2 AC Milan

Piotr Zielinski 53', 67', Dries Mertens 80'; Giacomo Bonaventura 15', Davide Calabria 49'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.