Sukses

Live Streaming SCTV Indonesia Vs Hong Kong di Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia menghadapi laga penentuan di cabor sepak bola Asian Games 2018. Malam ini, Tim Merah Putih akan berduel di laga terakhir Grup A lawan Hong Kong.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi.

Bagi Indonesia, kemenangan mutlak harus didapatkan untuk memastikan langkah ke 16 besar Asian Games 2018. Pasalnya, saat ini, tim asuhan Luis Milla berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan nilai enam.

Indonesia mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan. Kemenangan didapat saat mengalahkan Chinese Taipei dan Laos. Sementara satu kekalahan diderita dari Palestina.

Peluang Indonesia terbuka untuk menekuk Hong Kong. Namun, tim Garuda juga harus waspada karena Hong Kong bukan tim sembarangan.

Live Streaming SCTV Indonesia Vs Hong Kong di Asian Games 2018 akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Indonesia Vs Hong Kong di Asian Games 2018 di halaman selanjutnya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Indonesia Vs Hong Kong di Asian Games silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.