Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris: Brighton and Hove Albion Vs Manchester United

Manchester United bakal melawan Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League di Stadion The American Express Community.

Brighton - Manchester United bakal melawan Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League di Stadion The American Express Community, Falmer, Minggu (19/8/2018). Laga itu akan disiarkan secara langsung di Bein Sport channel 1 pada pukul 22.00 WIB.

Dua tim meraih hasil berbeda pada pekan pertama. Manchester United menang atas Leicester City, sementara Brighton and Hove Albion takluk dari Watford.

Kini, laga akan berlangsung di markas Brighton and Hove Albion. Pada musim lalu, Manchester United dipaksa menyerah 0-1 dari The Seagulls.

Kejadian butuk itu bisa saja terjadi pada musim ini. Apalagi, Manchester United belum menunjukkan performa apik meski meraih kemenangan pada pekan pertama.

Sementara itu, Brighton and Hove Albion bakal kehilangan kekuatan karena para pemainnya mengalami cedera. Tercatat, empat pemain The Seagulls bakal absen menghadapi Manchester United, yakni Bruno Saltor, Jose Izquierdo, Florin Andone, dan Jason Steele.

Di pihak Manchester United, catatan pemain absen masih panjang. Delapan pemain dipastikan urung tampil, di antaranya Ander Herrera, Antonio Valencia, dan Nemanja Matic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Brighton and Hove Albion vs Manchester United:

Brighton and Hove Albion vs Manchester United, Bein Sport 1 pukul 22.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.