Sukses

Perenang Andalan Singapura Enggan Sesumbar di Asian Games 2018

Joseph Schooling menjadi andalan Singapura untuk meraih medali di Asian Games 2014.

Liputan6.com, Jakarta Perenang andalan Singapura, Joseph Schooling enggan sesumbar menghadapi Asian Games 2018. Peraih emas Olimpiade itu hanya berusaha tampil maksimal untuk setiap nomor yang dilombakan.

Schooling menjadi andalan Singapura untuk meraih medali di Asian Games 2014. Saat itu ia meraih satu emas, satu perak, dan satu perunggu.

Total tim renang Singapura mendapatkan enam medali dalam Asian Games yang digelar di Incheon tersebut. Kini Schooling pun berharap bisa melewati pencapaiannya empat tahun lalu.

Terlebih perenang berusia 23 tahun itu punya modal besar menghadapi Asian Games kali ini. Ia meraih medali emas untuk nomor kupu-kupu 100 meter di Olimpiade 2016.

 *Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Schooling

"Target saya di Asian Games adalah melakukan yang terbaik untuk Singapura. Saya ingin memberikan kejayaan untuk tim ini," kata Schooling seperti dilansir Reuters.

"Selain itu saya juga akan membantu atlet muda untuk berprestasi. Kami akan menurunkan banyak pemain muda dalam Asian Games kali ini," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.