Sukses

Marquez Bahagia Lorenzo Putuskan Cabut dari Ducati Musim 2019

Marc Marquez mengaku senang bisa satu tim dengan Jorge Lorenzo musim depan.

Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku bahagia karena akan menjadi rekan satu tim Jorge Lorenzo pada MotoGP musim 2019. Marquez menganggap Lorenzo adalah rider yang hebat.

Pada balapan seri MotoGP Austria di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018), Marquez saling salip dengan Lorenzo yang mengendarai motor Ducati.

Pada akhirnya Lorenzo berjaya dan meraih kemenangan di belakang Marquez yang menghuni posisi kedua.

"Saya senang Lorenzo tidak akan di Ducati tahun depan. Saya tidak akan lagi bisa punya alasan jika kami menunggangi motor yang sama," kata Marquez, yang dikutip dari Crash.

Lorenzo akan meninggalkan Ducati untuk bergabung dengan Repsol Honda. Marquez memuji langkah pabrikan asal Jepang itu karena mendatangkan X-Fuera pada musim depan.

"Langkah Honda merekrut Lorenzo sangat tepat. Dengan hadirnya Lorenzo, kemenangan yang akan dia raih tidak akan bersama motor dari pabrikan lain," tutur Marc Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.