Sukses

Liverpool Wajib Rebut Gelar Musim Ini

Liverpool menunjukkan peningkatan dalam beberapa musim terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Rekrutan anyar Xherdan Shaqiri berharap Liverpool dapat memenangkan gelar musim ini. Dengan begitu, The Reds dapat mempertegas status sebagai klub elit Eropa.

Dalam dua tahun terakhir ada perkembangan yang pesat pada Liverpool. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, tim asal Merseyside itu bertransformasi menjadi salah satu tim dengan serangan terbaik di dunia saat ini.

Musim lalu prestasi Liverpool tergolong cukup baik. Mereka finish di peringkat 4 klasemen akhir Liga Inggris dan mereka juga berhasil lolos ke final Liga Champions sebelum dibekuk Real Madrid di partai final.

Shaqiri menilai timnya harus mulai memenangkan gelar juara di musim ini. "Liverpool menjalani musim yang sangat sukses musim lalu namun kami tidak memenangkan satu gelarpun," ujar Shaqiri yang dilansir The Guardian.

Shaqiri percaya bahwa timnya sudah memiliki modal yang bagus untuk menjadi juara sehingga mereka hanya perlu mengimplementasikannya di atas lapangan.

"Musim ini kami harus bermain bagus dan setidaknya meraih gelar juara musim ini, karena saya rasa tim ini sudah memiliki kualitas yang bagus dan juga memiliki pemain-pemain bertalenta."

"Tim ini bisa bersaing untuk menjadi juara. Kami akan berjuang untuk menjadi yang terbaik di Liga dan seluruh pemain kami siap untuk menyongsong musim baru."

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Shaqiri juga berharap timnya bisa bersaing di level internasional agar status mereka sebagai tim terbaik Eropa semakin teruji.

"Kami memiliki tim yang besar dan pelatih bisa merotasi kami setiap saat untuk menjaga kualitas permainan kami di atas lapangan."

"Saya harap kami bisa mengawali musim ini dengan baik dan kami bisa memberikan apa yang diinginkan oleh fans, yaitu gelar juara. Kami ingin bersaing dengan tim-tim besar seperti Bayern Munchen, Real Madrid dan Barcelona, karena mereka adalah tim terbaik di dunia dan Liverpool termasuk di antara mereka.' tandasnya.

3 dari 3 halaman

Awal Bagus

Liverpool sendiri berhasil mengawali musim kompetisi 2018/2019 dengan kemenangan. Mereka menggilas West Ham United di Anfield dengan skor telak 4-0.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.
    Xherdan Shaqiri adalah pesepak bola profesional Swiss yang bermain di klub Stoke City dan tim nasional Swiss.

    Xherdan Shaqiri

  • Bola.net