Sukses

Klasemen Liga 1: MU Tempel Persib Bandung

Madura United (MU) menempel ketat Persib Bandung di tabel klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Madura United (MU) menempel ketat Persib Bandung di tabel klasemen sementara Liga 1. Itu berkat kemenangan 2-1 atas Sriwijaya FC, Sabtu (11/8/2018) pada pekan ke-20 Liga 1.

Berkat kemenangan itu, MU mengoleksi 33 poin. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan kini hanya tertinggal dua poin dari Persib yang ada di puncak klasemen Liga 1.

MU menang berkat gol Zah Rahan dan Mamadou Samassa. Sementara, gol hiburan Sriwijaya dicetak lewat Alan Henrique lewat titik penalti.

Namun demikian, MU tak boleh lengah. Pasalnya, mereka berpotensi disalip Bali United yang mengoleksi 32 poin dan duduk di peringkat ketiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persija Turun

Di sisi lain, Persija Jakarta harus rela turun ke peringkat keenam klasemen. Macan Kemayoran -julukan Persija- hanya meraih satu poin saat ditahan imbang PSMS Medan, 0-0.

Sementara itu, PS Tira, PSIS Semarang dan PSMS ternyata belum mampu keluar dari zona degradasi. Ketiganya berturut-turut ada di peringakt ke-16, 17, dan 18.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Liga 1 pekan ke-20

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.