Sukses

Spalletti Pesimistis Modric Merapat ke Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Usaha Inter Milan mendatangkan Luka Modric masih jauh dari kenyataan. Pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti mengatakan bahwa pihaknya sadar Real Madrid akan berusaha mati-matian mencegah pemain Kroasia itu hengkang.

Inter Milan mengumumkan ketertarikan mereka mendatangkan Modric sejak sang pemain tampil cemerlang di Piala Dunia. Tak hanya membantu Kroasia lolos ke final, Modric juga menyabet gelar bergengsi sebagai pemain terbaik di turnamen.

Alih-alih transfer berjalan mulus, sumber di Spanyol mengatakan Madrid tengah menyiapkan kontrak baru bagi Modric. Dua media top di sana; Marca dan AS mengklaim El Real berencana meningkatkan gaji Modric agar gelandang tersebut betah di Bernabeu.

Spalletti sendiri menyadari bahwa usaha mendatangkan Modric masih sangat minim. Meski demikian, eks pelatih Roma menyebut timnya hanya membayangkan betapa indahnya jika mampu memenangkan banyak gelar bersama Modric.

"Saya masih tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya hanya membayangkan pemain yang memenangkan Liga Champions dan lolos ke final Piala Dunia seperti Luka Modric bergabung bersama kami," kata Spalletti kepada Sky Italia, Minggu (12/8/2018).

"Dia akan bahagia mengenakan jersey Inter Milan, mengisi hari-hari saya dengan sukacita. Saya pikir sulit untuk mendapatkan pemain seperti Modric, dan klub telah melakukan cara yang tepat untuk memberi kesan kepadanya," lanjutnya.

 

1 dari 2 halaman

Beri Kode

Real Madrid memberi kode Modric akan dipertahankan musim depan. Ketika menghadapi AC Milan di turnamen Trofeo Santiago Bernabeu, Minggu (12/8/2018) dini hari WIB, El Real memasukkan Modric sebagai pengganti Isco di menit ke-76. Itu menjadi penampilan perdana Modric setelah Piala Dunia.

"Saya tidak berpikir dia (Modric, red) akan datang ke Inter Milan karena Real Madrid masih menginginkan pemain berbakat seperti itu. Kami adalah tim yang kuat, jika Modric bersedia bergabung maka kami akan lebih kuat," kata Spalletti.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
Cetak Gol Indah, Martinez Dapat Kepercayaan Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Pengganti Modric, Real Madrid Inginkan Bintang Spurs