Sukses

Tampil Impresif, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Debut di Lechia Gdansk II

Kolbudy - Egy Maulana Vikri mencetak gol debut di Lechia Gdansk II. Gol Egy tercipta saat Lechia Gdansk II menang telak 5-0 atas GKS Kolbudy, Sabtu (11/8/2018) waktu setempat.

Gelandang serang timnas Indonesia U-19 itu kembali bermain sebagai starter saat Lechia Gdansk II meladeni Kolbudy. Kepercayaan itu dibayar sang pemain dengan performa impresif.

Lechia Gdansk yang bertindak sebagai tim tamu tampil percaya diri. Namun, hanya satu gol yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh tim yang identik dengan warna hijau dan putih ini.

Satu-satunya gol yang tercipta pada 45 menit pertama diceploskan Mateusz Lewandowski pada menit ke-37. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Momen yang dinantikan Egy tiba saat babak kedua baru berjalan lima menit. Top skorer Piala AFF U-18 2017 itu berhasil membobol gawang Kolbudy.

 

Lechia ii menang telak 5:0 melawan Gks Kolbudy. Egy menorehkan 1 gol dan 2 asis, penampilan yang on fire 🔥, ini pembuktian bahwa egy bisa bersaing di eropa! Mana yg nyama nyamain egy sama pemain indo yg itu. Yang katanya ga kuat. 😅. Egy masih muda, masih bisa berkembang sangat jauh, mimin yakin egy bisa survive di eropa! . . Untuk saat ini pencapaiannya debut ekstraklasa, jadikan motivasi, seluruh rakyat indonesia menanti momen bersejarah itu, ayo tunjukan lagi kelok sembilanmu @egymaulanavikri kamu bisa!!! For ur family and indonesia! 🔥🔥🔥🇮🇩👏💪. . #semangatmenolakmenyerah #lechiagdansk #lechiagdańsk #LechiaTrenuje #timnasindonesia #egymusisz #egymaulanavikri #berjuanglahegymv10 #pssi #timnasu19 #timnasjuara #lechiagdanskindonesia #egymusisz

A post shared by Lechia gdansk Indonezji 🇮🇩 (@lechiagdansk_indonezji) on

Egy mencetak gol itu setelah menerima umpan dari rekan setimnya di kotak 12 pas. Berada di sisi kiri gawang Kolbudy, ia melepaskan tembakan terarah ke sisi kanan gawang yang mengecoh kiper lawan.

Selain mencetak gol, Egy berperan untuk gol ketiga Lechia Gdansk yang tercipta hanya satu menit setelah gol yan dijaringkannya. Umpan Egy berhasil dikonversi menjadi gol oleh Mateusz Sopocko.

Unggul 3-0, Lechia Gdansk tidak mengendurkan serangan. Dua gol tambahan berhasil diceploskan tim tamu berkat dua gol Sebastian Rugowski (71', 86'), sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 5-0.

Gol ke gawang Kolbudy menjadi kabar baik bagi perjalanan karier Egy Maulana Vikri di Polandia. Apalagi, ia juga baru saja melakoni laga debut kompetitif di kompetisi kasta kelima Polandia saat Lechia Gdansk II takluk 0-1 dari GKS Przodkowo, tiga hari lalu.

Sumber: Lechia Gdansk

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Egy Maulana Vikri Telan Kekalahan pada Laga Debut di Lechia Gdansk II
Artikel Selanjutnya
Klub Egy Maulana Vikri Raih Kemenangan Perdana di Liga Polandia