Sukses

Liverpool Masih Berusaha Rampingkan Skuat

Liverpool belum berhenti beraktivitas di pasar transfer.

Liputan6.com, Liverpool - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp membuka peluang hengkangnya beberapa pemain sebelum pasar tansfer Eropa ditutup pada 31 Agustus. Meski tidak menyebut nama, setidaknya ada empat nama yang berpotensi meninggalkan Anfield.

"Kami masih bernegosiasi. Bursa transfer hanya ditutup satu arah," kata Klopp, dilansir situs resmi Liverpool.

"Kami tidak bisa membeli lagi, hanya dapat menjual. Kami juga cuma boleh melepas pemain ke luar Inggris. Meski ada berbagai halangan, jelas beberapa kepindahan bakal terjadi," sambung sosok berkebangsaan Jerman tersebut.

Tidak seperti kompetisi negara lain, Inggris memilih menutup pasar transfer sehari sebelum kompetisi dimulai. Kebijakan yang baru berlaku musim ini itu diambil agar pemain tidak diganggu rumor kepindahan.

Liverpool menyelesaikan urusan transfer dengan cepat pada musim panas ini. Mereka mendatangkan Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri, dan Alisson Becker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat

Kuartet yang berpotensi meninggalkan Liverpool adalah Marko Grujic, Divock Origi, Lazar Markovic, dan Simon Mignolet. Tiga nama pertama sudah menjalani masa pinjaman pada musim lalu.

Sedangkan Mignolet hampir pasti hengkang karena kalah bersaing melawan Alisson dan Loris Karius.

3 dari 3 halaman

Yang Dipinjamkan

Liverpool sebelumnya sudah meminjamkan Danny Ings, Adam Bogdan, Ryan Kent, Ovie Ejaria, Ben Woodburn, Harry Wilson, Allan, dan Taiwo Awoniyi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet