Sukses

Bek City Sebut Liverpool Ancaman Berat bagi Mereka

Manchester - Pamor Liverpool kembali menjulang belakangan ini. Banyak yang menyebut, klub yang bermarkas di Anfield akan jadi salah satu kandidat juara Liga Inggris 2018/19.

Bek Manchester City, Kyle Walker, setuju dengan pendapat tersebut. Liverpool, kata Kyle, adalah salah satu pesaing terkuat klubnya dalam mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, The Reds menjadi salah satu tim dengan lini serang paling mematikan. Liverpool juga berinvestasi besar pada bursa transfer musim panas ini. Mereka menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan beberapa pemain top seperti Fabinho dan Alisson Becker untuk memperkuat tim.

Walker percaya Liverpool akan menjadi penantang utama City pada perebutan juara Premier League. "Liverpool adalah tim yang kuat," buka Walker kepada BBC Sports, Kamis (9/8/2018). 

Musim lalu Manchester City hanya kalah dua kali, yaitu dari Manchester United dan Liverpool. Walker percaya The Reds akan kembali menjadi batu sandungan untuk City.

"Mereka [Liverpool] sudah membuktikan bahwa mereka adalah batu sandungan kami musim lalu. Mereka mengalahkan kami beberapa kali," kata Walker. 

"Namun pertandingan kandang mereka musim lalu cukup berbeda, karena kami berhasil menang setelah Mane diusir keluar."

1 dari 2 halaman

City Dominan

City tampil dominan di Premier League musim lalu. Mereka memenangi liga dengan jarak 19 poin atas runner up Liga, Manchester United. Namun, Wenger menilai City tak akan mudah mengulangi pencapaian musim lalu. 

"Saya rasa akan sulit bagi kami memecahkan banyak rekor seperti musim lalu. Musim ini akan sangat berat bagi kami, namun kami harus melakukan segala cara untuk mempertahankan gelar Premier League,"ujarnya.

Sumber: Bola.net

Sumber: bola.com

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Premier League
  • Bola.net
Artikel Selanjutnya
Manchester City Boyong Pemain Asal Australia
Artikel Selanjutnya
Hadapi Tim Kuat di Pramusim, Kualitas Liverpool Sudah Teruji