Sukses

Lazio Beri Tenggat Waktu Transfer Milinkovic-Savic

Lazio tetap bersikukuh menjual Milinkovic-Savic dengan harga mahal.

Liputan6.com, Roma - Lazio dilaporkan telah menetapkan deadline transfer Sergej Milinkovic-Savic, Minggu (12/8/2018) besok. Artinya, jika tidak ada kesepakatan setelah hari itu pemain asal Serbia dipastikan bertahan hingga akhir musim.

Dikutip La Repubblica, Lazio telah menetapkan harga 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun kepada setiap klub yang bermaksud memboyong Milinkovic-Savic. Dari lima klub yang kepincut sang pemain, dua di antaranya yakni Juventus dan AC Milan sudah mundur.

Tiga klub lain; Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United diyakini masih berburu tanda tangan pemain 23 tahun tersebut. Akan tetapi presiden Lazio Claudio Lotito menegaskan tidak ada negosiasi soal harga.

"Kami sebetulnya tidak memiliki rencana menjual Sergej Milinkovic-Savic. Tetapi jika ada klub yang mengajukan tawaran yang sesuai, kami kan mempertimbangkannya," kata Lotito.

Lotito juga menyebutkan bahwa harga sang gelandang lebih mahal dibandingkan Paul Pogba saat hengkang ke Manchester United. Nilai transfer yang disematkan minimal 120 juta Euro dan Lazio tidak ingin memasuki pekan terakhir di bursa transfer musim panas ini dengan situasi yang menggantung.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Kontrak Baru?

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Milinkovic-Savic bisa menandatangani kontrak baru dengan Lazio yang bernilai 3,5 Juta euro atau sekitar Rp57,8 miliar yang mengikatnya hingga Juni 2023.

Kondisi ini tentu membuat harga Milinkovic-Savic bertambah mahal saja.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.