Sukses

Harga Milinkovic-Savic Lebih Mahal dari Ronaldo?

Lazio hanya ingin melepas Sergej Milinkovic-Savic untuk transfer yang fantastis, bahkan melebihi harga Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Roma - Sergej Milinkovic-Savic sedang naik daun di bursa transfer musim panas tahun ini. Bintang Lazio tersebut dipercaya akan diboyong Real Madrid dengan harga lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo.

Menurut Calciomercato.com, agen pemain Mateja Kezman dan Uros Jankovic sedang berjuang melepas pemain asal Serbia tersebut ke klub yang lebih kompetitif dari Lazio. Di Italia, Juventus nampaknya menjadi satu-satunya pilihan untuk Milinkovic-Savic.

Namun, Real Madrid diyakini sebagai klub paling masuk akal untuk mendatangkan gelandang 23 tahun tersebut. Pasalnya, Lazio telah mengumumkan akan menjual sang pemain apabila harga yang ditawarkan cocok.

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Lazio hanya mau melepas Milinkovic-Savic dengan harga 155 juta euro. Jika angka tersebut tepat, Savic akan memecahkan rekor transfer termahal di Serie A.

"Sampai saat ini mereka (Real Madrid) hanya menawar 100 juta euro sementara Claudio Lotito (presiden Napoli, red) meminta mahar tak kurang dari 155 juta euro untuk Milinkovic-Savic," demikian kutipan laporan Calciomercato.com, Rabu (8/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati MU

Tak hanya Juventus dan Real Madrid, pesona Milinkovic-Savic juga memikat hati Setan Merah. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut tengah meyakinkan klub untuk memboyong gelandang tersebut dengan harga fantastis.

MU sedang berusah auntuk menambah kekuatan di lini tengah. Saat ini, MU hanya mengandalkan beberapa gelandang muda dan juga Paul Pogba sebagai kreator serangan dari lini tengah.

3 dari 3 halaman

Dijual Mahal

Meski tidak masuk dalam daftar jual Lazio, Presiden Claudio Lotito tidak menutup kemungkinan bahwa sang pemain bisa meninggalkan ibu kota Italia itu sebelum bursa transfer ditutup.

Lotito menegaskan hanya akan mempertimbangkan melepaskan pemuda 23 tahun tersebut jika ada tawaran masif yang masuk.

"Kami memang tidak berencana menjualnya. Namun jika ada tawaran besar yang masuk untuknya, maka kami akan mempertimbangkan tawaran itu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.