Sukses

Milinkovic-Savic Ingin Tetap Fokus Bersama Lazio

Milinkovic-Savic tampil apik bersama Lazio musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio masih belum jelas. Meski santer digosipkan bakal pindah ke klub lain, Milinkovic-Savic mengaku ingin fokus bermain untuk Lazio.

Juventus jadi salah satu tim yang paling sering dikait-kaitkan dengan pemain asal Serbia tersebut. Si Nyonya Tua sedang dalam upaya membangun skuat yang kompetitif untuk memenangkan Liga Champions musim depan.

Milinkovic-Savic jadi pilihan utama. Dia mampu menyumbang 14 gol dan sembilan assist dari 48 penampilan yang ia catatkan bersama Lazio di musim lalu.

Namun hingga saat ini Milinkovic-Savic masih berseragam Lazio.

"Saya kembali ke sini dan saya memiliki kontrak. Dalam sepakbola Anda tidak dapat mengetahui apa yang akan terjadi, namun kepala saya di Lazio dan saya fokus pada tim ini," kata Milinkovic-Savic, dikutip Football Italia, Senin (6/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lampu Hijau

"Saya benar-benar menikmati melihat sambutan stadion ketika pengeras suara mengucapkan nama saya (pada pertandingan melawan Arsenal). Saya senang kembali tersedia. Saya berharap memainkan banyak pertandingan lainnya," lanjutnya.

Lima hari lalu, presiden Lazio Claudio Lotito memberi lampu hijau kepada tim yang bermaksud memboyong Milinkovic-Savic. Jika ada tawaran yang menggiurkan, Lazio akan mempertimbangkan.

"Kami memang tidak berencana menjualnya. Namun jika ada tawaran besar yang masuk untuknya, maka kami akan mempertimbangkan tawaran itu," kata Lotito.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Ketertarikan klub-klub top Eropa terhadap Milinkovic-Savic sejatinya cukup masuk akal. Pasalnya, ia tampil apik bersama Lazio musim lalu.

Pemain kelahiran Spanyol itu mencetak13 gol dari total 45 penampilan bagi Lazio musim lalu. Ia juga menjadi pemain utama di lini tengah Timnas Serbia musim lalu. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.