Sukses

Presiden Lazio Bersedia Lepas Milinkovic-Savic

Presiden Lazio Claudio Lotito meminta mahar 85 juta pound jika ada klub yang menginginkan jasa Sergej Milinkovic-Savic.

Liputan6.com, Roma - Presiden Lazio Claudio Lotito angkat suara mengenai nasib Sergej Milinkovic-Savic (SMS). Ia menyebut sang pemain bisa pergi dari Olimpico jika ada tawaran besar yang masuk untuknya.

Pemain asal Serbia ini tengah menarik perhatian banyak klub-klub top Eropa. Hal ini dikarenakan selama dua tahun terakhir ia tampil apik bersama Lazio dan juga Timnas Serbia.

Namun, beberapa waktu lalu, pihak Lazio menegaskan SMS tidak akan dijual. Mereka menilai sang gelandang akan menjadi aset berharga bagi mereka di masa depan.

Tapi, baru-baru ini, Lotito sepertinya berubah pikiran di mana ia bersedia melepaskan SMS pada bursa transfer kali ini. "Untuk saat ini saya tidak memasukan nama Milinkovic-Savic di daftar jual kami," kata Lotito kepada Mediaset Premium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Tawaran

Meski tidak masuk dalam daftar jual Lazio, Lotito tidak menutup kemungkinan bahwa sang pemain bisa meninggalkan ibu kota Italia itu sebelum bursa transfer ditutup.

Lotito menegaskan hanya akan mempertimbangkan melepaskan pemuda 23 tahun tersebut jika ada tawaran masif yang masuk."Kami memang tidak berencana menjualnya. Namun jika ada tawaran besar yang masuk untuknya, maka kami akan mempertimbangkan tawaran itu." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

Ketertarikan klub-klub top Eropa terhadap Milinkovic-Savic sejatinya cukup masuk akal. Pasalnya, ia tampil apik bersama Lazio musim lalu.

Pemain kelahiran Spanyol itu mencetak13 gol dari total 45 penampilan bagi Lazio musim lalu. Ia juga menjadi pemain utama di lini tengah Timnas Serbia musim lalu.

Dengan penampilan impresifnya ini tak heran jika Chelsea dan Juventus berebut jasanya pada musim panas ini. Lazio kabarnya menginginkan uang sebesar 85 juta pound sebagai mahar transfer Milinkovic-Savic.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.