Sukses

4 Klub Incar Striker Cadangan MU

Martial tak mendapat kesempatan bermain di MU.

Liputan6.com, Manchester - Jarang bermain di MU tak membuat Anthony Martial kehilangan pesonannya. Bahkan ada empat klub yang masih memburu striker asal Prancis tersebut.

Bursa transfer Premier League saat ini memang sudah tutup. Tapi, klub Inggris masih bisa melepas pemain ke liga-liga lain yang masa transfer pemain masih belum tutup.

Karena itu, ada empat klub yang masih punya keinginan untuk mendatangkan Martial dari MU. Empat klub tersebut yakni AC Milan, Juventus, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Martial sendiri diyakini tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho pada musim 2018/19 ini. Pasalnya, Mourinho kerap mengkritik Martial dan menilainya tak tampil dengan potensi terbaiknya selama di MU.

Pindah ke Serie A bisa jadi opsi yang menarik untuk Martial. Ada AC Milan dan Juventus yang tertarik memakai jasa Martial. Kedua klub siap memberikan menit bermain lebih baik pada eks pemain AS Monaco.

Milan, seperti dikutip dari Tutto Mercato, jadi klub yang serius ingin mendapatkan Martial. Sebab, Milan baru saja melepas Nikola Kalinic ke Atletico Madrid. Selain itu, Milan juga berencana melepas Andre Silva ke Sevilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klub Lain

Sementara, Juve membutuhkan pemain yang bisa melapisi Cristiano Ronaldo di lini serang. Tidak ada lagi nama Gonzalo Higuian di skuat Juve. Karena itu, Martial masuk dalam opsi incaran Juve.

Dortmund bisa dibilang sebagai klub yang paling membutuhkan jasa Martial. Sebab, mereka ditinggal Michy Batshuayi yang kembali ke Chelsea. Belum ada pemain baru yang didatangkan oleh Dortmund sebagai gantinya.

Karena itu, Die Borussien mengincar Martial untuk dijadikan sebagai bomber utama. Tapi, kabarnya Dortmund hanya ingin meminjam Martial.

Sementara itu, peluang Martial ke Atletico Madrid bisa dibilang cukup kecil. Sebab, stok penyerang Atletico sudah cukup gemuk. Apalagi, Diego Simeone kabarnya ingin mendatangkan anaknya sendiri, Giovanni Simeone.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU