Sukses

Lopetegui Minta Pemain Baru, Real Madrid Cuek

Liputan6.com, Madrid - Julen Lopetegui boleh jadi tak mengira skuat di Real Madrid bakal terus tergerus. Sejak pertama memutuskan latih Madrid, Lopetegui berharap tak ada pemain yang dijual sekaligus tak perlu beli pemain anyar.

Namun seiring berjalannya waktu, dia kehilangan beberapa pemain penting. Cristiano Ronaldo sudah terlebih dahulu hengkang ke Juventus usai Piala Dunia.

Terakhir, Mateo Kovacic memilih untuk pergi. Dia akhirnya dipinjamkan Real Madrid ke Chelsea untuk semusim.

Kini, Lopetegui benar-benar membutuhkan pemain anyar untuk Real Madrid. Dia meminta Madrid untuk mencarikan pemain yang sepadan dengan Lopetegui.

Meski begitu, seperti dilansir Marca, Real Madrid seperti malas-malasan untuk menanggapi permintaan Lopetegui. Presiden Madrid, Florentino Perez meyakini Lopetegui bisa maksimalkan pemain muda.

 

 

1 dari 3 halaman

Manfaatkan Pemain Muda

Perez meyakini Madrid bisa memaksimalkan pemain muda yang tampil memukau di pramusim. Salah satunya yaitu Fede Valverde yang tampil mengejutkan.

Gelandang muda ini memenuhi kriteria idaman Perez: masih muda dan pemain binaan sendiri. "Solusi yang kami cari tentu pemain yang selevel dengan Kovacic. Kami butuh skuat yang seimbang," ujar Lopetegui.

2 dari 3 halaman

Pemain Bidikan

Keinginan Lopetegui tak sepenuhnya diacuhkan. Madrid masih mempelajari beberapa kemungkinan untuk diambil.

Kalaupun membeli pemain, Madrid tak akan mencari pemain mahal. Ada beberapa pemain tengah yang jadi bidikan Madrid yaitu Miralem Pjanic, Thiago Alcantara dan Sergej Milinkovic Savic.

Thiago ingin hengkang tapi kemungkinan tak dilepas Bayern Munchen. Sedangkan untuk dua nama lainnya dibanderol mahal.

Saksikan Live Streaming Asian Games 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Alasan Allegri Berani Tolak Pinangan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Thiago Alcantara Sepakat Gabung Real Madrid