Sukses

Bek West Ham United Dukung Pellegrini

West Ham United akan berhadapan dengan Liverpool di laga pembuka Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Bek West Ham United, Pablo Zabaleta, memuji kinerja pelatihnya, Manuel Pellegrini. Ia menyebut pengalaman dan perhatian Pellegrini terhadap detail mampu membantu klub Liga Inggris itu mengembangkan mentalitas kemenangan yang mereka perlukan demi meraih sukses.

Seperti diketahui, klub London itu mendatangkan mantan pelatih Manchester City dan Real Madrid untuk menggantikan David Moyes pada Mei lalu. Ketika itu mereka tengah berjuang untuk dapat finis di paruh atas klasemen menyusul pertarungan menghindari degradasi dalam dua musim terakhirnya.

"Ketika saya mendengar Manuel datang itu merupakan hal bagus, itu positif," kata Zabaleta, yang pernah bekerja dengan pria asal Chile itu selama tiga tahun di City, kepada The London Standard.

"Ia sangat berpengalaman dan pernah bekerja di klub-klub besar. Ia dapat membawa semua pengalaman itu ke West Ham United dan itu benar-benar bagus untuk kami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pria Sejati

Zabaleta mengatakan Pellegrini juga menanamkan nuansa disiplin di klub.

"Sesi-sesi latihan dia bagus sedangkan sebagai seorang pribadi, ia tenang, pria sejati. Di saat yang sama, ia begitu menuntut dan itulah yang Anda perlukan untuk dapat sukses, mentalitas kemenangan," tambah Zabaleta.

West Ham United akan berhadapan dengan Liverpool. Keduanya bertemu pada pertandingan pembukaan Liga Inggris, akhir pekan ini.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.