Sukses

Kiper Baru Chelsea Berharap Hazard Bertahan

Liputan6.com, Jakarta Kiper anyar Chelsea, Kepa Arrizabalaga berharap Eden Hazard bertahan di Chelsea musim depan. Hazard akhir-akhir ini sering dikabarkan pindah ke Real Madrid.

Kepa baru saja diboyong Chelsea dari Athletic Bilbao sebagai pengganti Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid. Dia datang ke Stamford Bridge dengan status kiper termahal di dunia.

Kepindahan Courtois ke Real Madrid dianggap sebagai salah satu alasan Hazard bisa ikut hengkang. Bahkan saat sesi pengenalan Courtois di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu, kiper Belgia ini mengaku akan sangat fantastis jika Hazard jadi hengkang ke Chelsea.

Memang benar kemungkinan Chelsea melepas Hazard di bursa transfer saat ini sangatlah kecil. Sebab jeda transfer Premier League sudah ditutup lebih awal, Chelsea tentu tak mau melepas pemain jika tak bisa mendapatkan gantinya.

Namun, mengingat kegilaan bursa transfer dewasa ini, kemungkinan itu masih tetap ada. Oleh sebab itu Kepa berharap Hazard tetap bertahan bersama skuat The Blues.

"Saya selalu menginginkan pemain terbaik di tim saya. Baginya (Hazard) ini adalah situasi personal dan saya tak yakin apa keputusannya nanti tetapi saya akan sangat menyukai adanya pemain terbaik," kata Kepa di fourfourtwo.

Sumber Bola.net

Artikel Selanjutnya
Ada Peran Reina dalam Transfer Kepa ke Chelsea
Artikel Selanjutnya
Chelsea Bakal Depak Dua Pemain Lagi