Sukses

Persib Pimpin Klasemen, Gomez: Perjalanan Masih Jauh

Persib memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Mario Gomez meminta Persib Bandung tidak besar kepala meski menjadi pemuncak klasemen Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak hingga pekan ke-19. Ia mengaku hanya fokus meraih kemenangan dalam setiap laga.

Saat ini Persib mengoleksi 35 poin dari 19 laga. Mereka unggul lima poin atas runner-up Madura United.

Tak heran Bobotoh pun selalu meneriakkan chant juara usai laga kandang. Tak terkecuali setelah menang melawan Sriwijaya FC, Sabtu (4/8/2018).

"Secara matematis kami memang sudah di atas. Namun perjalanan masih jauh karena liga baru selesai lima bulan lagi," kata Gomez.

"Untuk juara harus step by step. Selanjutkan kami harus menang lawan Mitra Kukar."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus

Pelatih asal Argentina itu juga menyadari tantangan Persib untuk juara sangat berat. Ia merasa bukan hanya faktor teknis saja yang bisa membawa Tim Maung Bandung kampiun musim ini.

"Perlu diingat kita harus menghadapi lawan di lapangan dan juga ada lawan di luar lapangan. Setiap saat selalu sulit bagi kami, saya katakan itu pada media," kata Gomez

"Tapi kami akan terus fight terutama di lapangan. Di luar lapangan ada pihak lain yang mengurusi," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Jadwal Persib

11 Agustus 2018

Mitra Kukar Vs Persib (18.30 WIB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.