Sukses

Adakan Pembicaraan Rahasia dengan Barcelona, Pogba Tinggalkan MU?

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, dikabarkan telah melakukan pembicaraan serius dengan Barcelona. Demikian laporan Sports Mole.

Baru juga semusim memperkuat MU, Pogba telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke klub lain. Barcenola menjadi pemimpin terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Tuttosport turut melaporkan, Pogba dan Barcelona telah menindaklanjuti rumor yang terus berkembang ini. Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, bahkan diutus untuk melobi Pogba.

Pogba masih menyisakan kontrak tiga musim bersama MU. Sejak hijrah dari Juventus pada 2016 lalu, mantan pemain Le Havre itu telah membukukan 57 penampilan di Liga Inggris.

2 dari 3 halaman

Bidikan Lain

Barcelona bergerilya mencari gelandang tengah pada bursa transfer musim panas. Selain Pogba, Arturo Vidal turut menjadi bidikan.

Rumor yang berkembang, pemain Bayern Munchen itu selangkah lagi hijrah ke Camp Nou. Bahkan kabarnya, kedua belah pihak telah menemui kata sepakat terkait gaji dan durasi kontrak.

3 dari 3 halaman

Harga Vidal

Bleacher Report mengurai, Munchen meminta Barcelona menyiapkan 27 juta euro atau setara dengan Rp 453 miliar untuk jasa Vidal. Nominal ini bukan masalah untuk tim berjuluk Azulgranas tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Salip Inter Milan pada Perburuan Christian Eriksen
Artikel Selanjutnya
Todibo Gagal Gabung AC Milan Gara-Gara Pengaruh Pemain Barcelona Ini