Sukses

Pemain Incaran AS Roma Kembali Terancam Dibajak

Liputan6.com, Roma - AS Roma membidik Steven N’Zonzi dari Sevilla untuk memperkuat lini tengah mereka. Namun, klub Serie A tersebut terancam gagal memboyong N’Zonzi, karena pemain itu juga dilirik Arsenal.

Pengalaman pahit telah dirasakan AS Roma saat berusaha merekrut Malcom dari FC Bordeaux. 13 jam setelah mencapai kesepakatan, klub justru melepas sang pemain ke Barcelona.

Manuver itu dilakukan Bordeaux karena tawaran Barca lebih tinggi dari AS Roma. Saat ini AS Roma tengah berupaya mendatangkan N’Zonzi dari Sevilla.

Namun, saat berita itu tersiar, raksasa Premier League Arsenal juga menunjukkan minat memboyong gelandang 29 asal Prancis tersebut.Apakah Roma perlu khawatir? Mungkin saja perlu.

Sebab, Arsenal disebut-sebut bersedia membayar klausul pelepasan sang pemain yang mencapai 36 juta pound atau sekitar Rp680 miliar. Selain itu, Arsenal kini dilatih Unai Emery, sosok yang pernah bekerja sama dengan N'Zonzi di Sevilla.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Verbal

Menurut Calciomercato, N'Zonzi telah mencapai kesepakatan verbal dengan direktur Roma, Monchi. Gelandang asal Prancis itu sedang berlibur di Amerika Serikat, tempat Roma melakoni tur pramusim jelang Serie 2018/2019.

Jika berhasil mendatangkan N'Zonzi, maka Serigala Roma akan menjual gelandang Maxime Gonalons yang menghuni posisi sama. Giallorossi tidak akan kesulitan menjual Gonalons musim panas ini. 

3 dari 3 halaman

Jual Pemain

Seperti dilaporkan Calciomercato, dua klub Premier League yakni Crystal Palace dan Everton bersedia menampung Gonalons. Musim lalu, Gonalons tidak banyak mendapat kepercayaan bermain reguler bersama I Giallorossi. (David Permana)

Loading
Artikel Selanjutnya
Valencia Hajar Barcelona 2-0, Ter Stegen Sempat Gagalkan Tembakan Penalti
Artikel Selanjutnya
Misi Griezmann Ukir Sejarah di Barcelona