Sukses

Agen Pastikan El Shaarawy Bertahan di AS Roma

El Shaarawy bahagia di AS Roma

Liputan6.com, Roma - Winger Italia, Stephan El Shaarawy, mengaku betah main di AS Roma. Hal itu diungkapkan oleh sang agen, Gianluca Di Marzio.

Torino sedang mengincar El Shaarawy. AS Roma iap melepas sang pemain jika Torino menyediakan 16 juta euro atau sekitar Rp 270 miliar.

Meski demikian, menurut Di Marzio, kliennya tak punya niat pindah. "El Shaarawy bahagia dan baik-baik saja di AS Roma," kata Di Marzio seperti dilansir Football Italia.

"Dia fokus pada awal musim dan dia tidak memikirkan hal selain tahun depan bersama Giallorossi. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ia akan tetap bersama Roma. Kemungkinan dia akan pergi ke Torino tidak ada,” Di Marzio menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Bisa

(AP Photo/Ettore Ferrari)

Kontribusi El Shaarawy bagi Roma memang sangat bagus. Musim lalu ia bisa mengisi posisi sayap kiri maupun kanan yang tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi pelatih Eusebio Di Francesco.

Di sana, meski harus main bergantian dengan Diego Perotti dan Cengiz Under, namun El Shaarawy tetap bisa memberikan yang terbaik dan mengemas sejumlah gol penting bagi Roma.

3 dari 3 halaman

Statistik El Shaarawy

El Shaarawy mencatatkan 44 penampilan musim lalu dengan torehan sembilan gol dan tujuh assist. Kesuksesan Roma mencapai babak semifinal Liga Champions 2017/2018 juga tak lepas dari jasa pemain 25 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.