Sukses

Leicester Beri Lampu Hijau Maguire ke MU

MU mengincar bek tengah baru.

Liputan6.com, Leicester - MU mendapat kabar bagus soal Harry Maguire. Pasalnya, Leicester City sudah siap melepas bek timnas Inggris itu ke MU dalam waktu dekat.

Sebelum bursa transfer ditutup, MU berencana untuk mendatangkan bek baru. Jose Mourinho ingin memperkuat barisan pertahanannya yang musim lalu ia nilai masih tampil inkonsisten.

Satu nama yang paling sering dikaitkan dengan MU belakangan ini adalah Harry Maguire. Bek Leicester City itu dikabarkan menjadi prioritas utama Jose Mourinho pada musim panas ini.

Leicester beberapa hari terakhir dikabarkan enggan melepas Maguire ke Old Trafford. Namun dilansir dari The Sun, mantan juara Liga Inggris 2016 tersebut kabarnya mulai berubah pikiran dan siap melepaskan sang bek ke runner up Liga Inggris musim depan.

Indikasi pelepasan Maguire itu terlihat dari manuver transfer Leicester City beberapa hari terakhir. Mereka dikabarkan mulai memburu bek tengah baru dalam waktu dekat.

Laporan itu melansir bahwa The Foxes tengah mendekati Jamaal Lascelles. Mereka dikabarkan sedikit lagi akan mengunci transfer Lascelles dengan mahar 35 juta pounds dari Newcastle United.

Pembelian Lascelles ini diyakini sebagai pengganti Maguire. Untuk itu sang pemain diyakini akan segera pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Untung Besar

Jika MU berhasil mendapatkan Maguire, maka Leicester City bisa dipastikan akan untung besar. Pasalnya mereka mematok harga yang sangat mahal untuk bek Timnas Inggris tersebut.

Sebelumnya Leicester sudah menolak tawaran sebesar 65 juta pounds untuk Maguire. Untuk itu mereka diperkirakan mendapatkan dana yang lebih besar dari itu atas penjualan Maguire.

Laporan itu memperkirakan United berhasil menyegel transfer Maguire di angka 75 juta pounds, dan sang pemain diperkirakan akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

MU sendiri tidak bisa berlama-lama untuk menyelesaikan transfer Maguire. Pasalnya bursa transfer Inggris musim ini ditutup tanggal 9 Agustus mendatang, sehingga mereka harus bergerak cepat untuk menuntaskan transfer sang pemain.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Bola.net