Sukses

Adam Alis Ingin Buat Persija Bertekuk Lutut

Bhayangkara FC akan menantang Persija pada pekan ke-18 Liga 1.

Liputan6.com, Bantul Adam Alis Setyano memasang target tinggi kala Bhayangkara FC bertandang ke markas sementara Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (27/7/2018). Gelandang berusia 24 tahun itu ingin timnya memetik kemenangan.

Bhayangkara FC berpeluang untuk memuncaki klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk The Guardian itu kini menempati posisi ketiga dengan 26 poin, terpaut dua angka dari Barito Putera di peringkat pertama.

Adapun untuk Persija yang saat ini mengoleksi 25 angka, berkesempatan untuk menggeser posisi Bhayangkara FC apabila dapat meraih poin penuh.

Karena ketatnya persaingan di tabel klasemen, Adam menilai Persija akan memberikan perlawanan kepada timnya.

"Saya sebagai pemain ya siap untuk pertandingan besok melawan Persija, walaupun pertandingan tidak cukup mudah," ujar Adam pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Tapi kita siap kerja keras untuk memenangkan pertandingan agar bisa tetap bersaing di posisi tiga besar klasemen," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melawan Mantan Klub

Partai melawan Persija jadi ajang reuni bagi Adam. Ia pernah memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu pada 2015 lalu, sebelum kompetisi dihentikan akibat pembekuan PSSI oleh Kemenpora.

Setelah membela Persija, Adam pernah singgah di East Riffa (Bahrain), Barito Putera, Arema FC, dan Sriwijaya FC sebelum pada putaran kedua ini memperkuat Bhayangkara FC. Sering dalam suatu kesempatan, Adam berhasrat kembali berkostum Macan Kemayoran.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Jumat, 27 Juli 2018

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta

Stadion Sultan Agung, Bantul

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.