Sukses

Ancelotti Doakan AC Milan Sukses, Tapi...

Dalam beberapa bulan terakhir, AC Milan menjadi salah satu klub yang paling disorot.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, berharap AC Milan sukses musim depan. Namun, ia berharap Rossoneri finis di belakang timnya di Serie A.

Dalam beberapa bulan terakhir, AC Milan menjadi salah satu klub yang paling disorot. Hal ini lantaran Rossoneri terlibat kasus Financial Fair Play (FFP) dan dijatuhi sanksi oleh UEFA.

Meski begitu, berbagai permasalahan finansial tersebut berhasil diatasi. Sanksi yang diberikan kepada Milan pun telah dicabut.

Hal itu tak lepas dari akuisisi yang dilakukan pihak Elliott Management. Milan pun kini memiliki presiden baru dalam diri Paolo Scaroni yang menggantikan Yonghong Li.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Ancelotti

(AFP/Guenter Schiffmann)

Menanggapi hal tersebut, Ancelotti mengaku senang. Ia berharap agar AC Milan bisa kembali ke level tertinggi.

"Ada banyak pergerakan Milan di belakang layar," kata Ancelotti kepada Premium Sport.

“Saya berharap mereka bisa sedikit tenang untuk klub yang luar biasa dan para penggemar ini. Saya berharap mereka bisa kembali ke level yang tinggi, meskipun sedikit di belakang Napoli,” Ancelotti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Target Scudetto

Ancelotti sendiri baru merapat ke Napoli. Ia bertekad membawa klub itu meraih Scudetto musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.