Sukses

Klasemen Liga 1, Kans Persib Melesat ke Puncak

Persib hanya terpaut tiga poin dari puncak klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Banjarmasin - Pekan ke-17 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak bisa jadi momen yang membahagiakan bagi Persib Bandung. Jika menang atas Barito Putera, anak asuh Roberto Carlos Mario Gomez itu bisa menguasai puncak klasemen.

Meski sempat meragukan di awal musim, kini Persib sudah tampil cukup baik. Ada banyak catatan positif yang mereka ukir. Salah satunya adalah menjadi tim dengan pertahanan terbaik. Dari 15 laga, mereka baru kebobolan 11 gol.

Pada pekan ke-17, Persib akan melawat ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (22/7/2018). Jika meraup tiga poin, puncak klasemen akan jadi milik Ezechiel N'Douassel dan kawan-kawan.

Saat ini Persib menduduki peringkat ketujuh klasemen Liga 1 dengan koleksi 25 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari PSM Makassar di puncak klasemen. Kebetulan, PSM baru akan memainkan laga pekan ke-17 dengan melawan PSMS Medan pada Senin (23/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.