Sukses

Atletico Madrid Tertarik kepada Olivier Giroud

Atletico Madrid dikabarkan berminat mendatangkan striker Chelsea, Olivier Giroud.

Jakarta Atletico Madrid dikabarkan berminat mendatangkan striker Chelsea, Olivier Giroud, seperti dilansir Sky Sports pada Sabtu (21/7/2018).

Akan tetapi, Atletico Madrid tidak ingin mendatangkan Giroud dengan status permanen. Klub asuhan Diego Simeone itu hanya ingin membawa Giroud sebagai pemain pinjaman.

Nantinya, Giroud bakal jadi pelapis Diego Costa yang merupakan striker utama Los Colchoneros. Namun, bukan tak mungkin Giroud bisa menjadi striker inti bila tampil memukau bersama Atletico Madrid.

Atletico Madrid disinyalir menginginkan Giroud agar Antoine Griezmann tidak pindah ke klub lain. Dalam beberapa pekan terakhir, Griezmann santer dikabarkan menjadi target Barcelona dan Manchester United.

Giroud dan Griezmann merupakan duet lini depan Prancis. Meski tidak mencetak gol di Piala Dunia 2018, Giroud ikut ambil bagian dengan mengantar Prancis menjadi juara dunia.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.