Sukses

Ingin Kalahkan Real Madrid, Messi Rela Barcelona Lepas Dembele

​​Lionel Messi memberi lampu hijau kepada Barcelona untuk menukar Hazard dengan Dembele

Liputan6.com, Jakarta Bintang Barcelona, ​​Lionel Messi, mendesak klubnya untuk mendatangkan pemain depan Chelsea Eden Hazard. Messi ingin mengalahkan Real Madrid di jendela transfer musim panas ini.

Menurut Don Balon, pemain Argentina itu akan senang jika Barcelona mendapatkan tanda tangan pemain internasional Belgia tersebut, senilai 200 juta euro. Messi juga sepakat timnya menukar Hazard dengan Ousmane Dembele.

Dembele tiba di Barcelona musim panas lalu, dengan prospek menjadi pemain muda yang luar biasa. Namun, pemain internasional Prancis itu, belum juga menunjukkan permainan terbaiknya di Nou Camp.

Chelsea di bawah manajer baru Maurizio Sarri mungkin akan cocok baginya. Dan, tampaknya Messi tidak akan memiliki masalah kehilangan Dembele jika Hazard datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Kreatif

Hazard tidak diragukan lagi adalah salah satu gelandang menyerang terbaik di dunia. Tak seperti Dembele tampaknya Hazard adalah pemain yang ideal untuk masuk ke dalam gaya bermain Barcelona.

Klub raksasa Catalan ini, juga membutuhkan lebih banyak pemain kreatif setelah kepergian Andres Iniesta. Sementara, Hazard juga bisa dibilang melakukan pekerjaan sebagai pengganti Neymar di lini depan sejak pindah ke Paris Saint-Germain musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Pemain Hebat

Sejak keluarnya Neymar, Barcelona telah mendatangkan Dembele dan Philippe Coutinho. Dan, Coutinho sendiri mengaku merasa betah bermain bersama Barcelona.

Dikatakannya, bermain di Barcelona terasa sangat mudah. Sebab barisan pemain hebat yang ada di sana membuat sepak bola menjadi lebih sederhana.

"Bermain di samping pemain-pemain hebat itu, Iniesta, Messi, Suarez, Paulinho. Itu sangat mudah, tentu saja ketika anda menerima bola di kondisi yang baik, Anda juga harus mengembalikannya sama baiknya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.