Sukses

Carlo Ancelotti Ingin Reuni dengan Angel Di Maria di Napoli

Naples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengajak Angel Di Maria untuk bergabung dengan Napoli. Masa depan pemain asal Argentina masih buram karena masuk dalam daftar jual PSG.

Napoli berhasrat untuk mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Namun, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat peta kekuatan kembali berpihak kepada Juventus.

Untuk mencapai target, Ancelotti menilai Angel Di Maria adalah pemain yang cocok untuk menambah kekuatan Partenopei. Di Maria dianggap bisa mengimbangi permainan Ronaldo.

Hambatan utama Napoli adalah gaji Angel Di Maria. Saat ini, Di Maria mendapat bayaran sebesar 10 juta euro (Rp 167,79 miliar) per musim. Jika berminat gabung Napoli, Di Maria harus siap menerima pemotongan gaji.

Karier Di Maria bersama PSG diprediksi segera berakhir. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe.

Selain Napoli, Inter Milan juga disebut sebagai klub yang berminat mendatangkan Angel Di Maria ke Serie A. PSG dikabarkan membanderol Di Maria sebesar 40 juta euro (Rp 671,19 miliar).

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.