Sukses

Fassone Bertemu Pemilik Baru Pastikan Masa Depan AC Milan

AC Milan sejauh ini tidak memiliki anggaran untuk merekrut pemain baru.

Liputan6.com, Jakarta CEO AC Milan, Massimiliano Mirabelli, bersama Direktur Olahraga Marco Fassone sudah berangkat menuju London, Inggris. Rencananya, mereka akan mengadakan pertemuan dengan pemilik baru klub hari ini, Selasa (17/7/2018).

Seperti diketahui, situasi keuangan AC Milan mengalami "kekacauan" selama beberapa minggu terakhir. Akibatnya, kepemilikan klub berpindah tangan setelah Yonghong Li gagal membayar dana lindung senilai 32 juta euro.

Manajemen Elliott kemudian mengambil alih klub. Corriere dello Sport melaporkan bahwa Fassone dan Mirabelli diperkirakan akan mengadakan pembicaraan dengan mereka.

Minggu ini akan menjadi masa yang sangat penting untuk masa depan AC Milan. Dan, pertemuan hari ini akan membantu pemilik dan Fassone serta Mirabelli tahu lebih banyak tentang bagaimana klub akan melakukan bisnisnya di bursa transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Dipecat

Namun, rumor mengatakan bahwa Fassone dan Mirabelli justru akan dipecat. Mereka kemungkinan akan diberitahu tentang hal tersebut dalam pertemuan hari ini.

AC Milan sejauh ini tidak memiliki anggaran untuk merekrut pemain baru. Mereka terpaksa harus menjual pemain untuk membeli skuat baru.

3 dari 3 halaman

Dana Tambahan

Yonghong Li membeli AC Milan pada tahun lalu. Dia membeli Rossoneri seharga 740 juta euro berkat pinjaman 303 juta euro dari Elliott Management.

Elliott melakukan intervensi setelah Yonghong Li tak mampu mencarikan dana tambahan bagi modal terakhir Milan, yang jatuh tempo pada 22 Juni lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.