Sukses

Ronaldo ke Juventus, Higuain Pindah ke AC Milan?

Higuain masuk dalam daftar incaran AC Milan.

Liputan6.com, Milan- Masa depan penyerang Gonzalo Higuain di Juventus menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya I Bianconeri baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Kedatangan Ronaldo membuat komposisi lini depan Juventus berubah. Ronaldo pastinya bakal mengamankan satu tempat di lini depan. Higuain yang kemungkinan terdepak. Ronaldo akan bermain di posisi penyerang utama dengan didukung Paulo Dybala dan Douglas Costa. 

Juventus konon juga mempertimbangkan menjual Higuain untuk menyeimbangkan kondisi keuangan klub. I Bianconeri mematok harga pemain asal Argentina itu 60 juta euro.

Chelsea awalnya menjadi klub yang paling berminat kepada Higuain. Faktor pelatih baru Maurizio Sarri membuat Chelsea dijagokan mendapatkan Higuain. Keduanya pernah bekerja bareng di Napoli.

Persangan mendapatkan Higuain kini semakin panas. AC Milan siap bersaing dengan Chelsea. I Rossoneri dikabarkan Sky Italia telah menghubungi agen Higuain, Nicolas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Higuain diyakini akan menerima pindah ke AC Milan. Di San Siro, Higuain akan mendapat bayaran sekitar 7,5 juta euro per musim.

Eks pemain River Plate itu dibutuhkan AC Milan karena lini depan mereka kurang produktif musim lalu. Selain Higuain, penyerang lain yang diincar AC Milan adalah Alvaro Morata dari Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Gonzalo Higuain