Sukses

Ronaldo ke Juventus, Higuain Pindah ke AC Milan?

Liputan6.com, Milan- Masa depan penyerang Gonzalo Higuain di Juventus menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya I Bianconeri baru saja mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Kedatangan Ronaldo membuat komposisi lini depan Juventus berubah. Ronaldo pastinya bakal mengamankan satu tempat di lini depan. Higuain yang kemungkinan terdepak. Ronaldo akan bermain di posisi penyerang utama dengan didukung Paulo Dybala dan Douglas Costa. 

Juventus konon juga mempertimbangkan menjual Higuain untuk menyeimbangkan kondisi keuangan klub. I Bianconeri mematok harga pemain asal Argentina itu 60 juta euro.

Chelsea awalnya menjadi klub yang paling berminat kepada Higuain. Faktor pelatih baru Maurizio Sarri membuat Chelsea dijagokan mendapatkan Higuain. Keduanya pernah bekerja bareng di Napoli.

Persangan mendapatkan Higuain kini semakin panas. AC Milan siap bersaing dengan Chelsea. I Rossoneri dikabarkan Sky Italia telah menghubungi agen Higuain, Nicolas.

 

1 dari 2 halaman

Gaji Besar

Higuain diyakini akan menerima pindah ke AC Milan. Di San Siro, Higuain akan mendapat bayaran sekitar 7,5 juta euro per musim.

Eks pemain River Plate itu dibutuhkan AC Milan karena lini depan mereka kurang produktif musim lalu. Selain Higuain, penyerang lain yang diincar AC Milan adalah Alvaro Morata dari Chelsea.

Artikel Selanjutnya
Ronaldo Bakal Bantu Juventus Menangi Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Tak Sedih Pergi dari Real Madrid