Sukses

Ronaldo Bakal Bantu Juventus Menangi Liga Champions

Ronaldo baru saja resmi bergabung dengan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Juventus telah resmi mendapatkan pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu didatangkan La Vecchia Signora dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer termahal klub.

Untuk mendapatkan Ronaldo, JUventus harus menyerahkan mahar 100 juta euro. Tak hanya jadi pembelian termahal Juventus, Ronaldo juga menjadi pemain termahal di kompetisi Serie A. 

Juventus memperkenalkan Ronaldo secara resmi pada Senin (16/7/2018). Sambutan fans Juventus sangat meriah. Mereka memadati tempat tes medis dan latihan yang didatangi oleh Ronaldo.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, senang dengan kepindahan kliennya ke Juventus. Mendes mengakui Ronaldo membutuhkan tantangan baru setelah sukses di Real Madrid.

Bersama Ronaldo, Mendes yakin Juventus tidak lama lagi akan mengakhiri puasa gelar di Liga Champions.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Tak Juara

"Di Manchester United, dia yang terbaik dalam sejarah klub. Hal yang sama juga terjadi di Real Madrid dan itu akan sama di Juventus. Saya pikir Juventus bisa memenangkan Liga Champions bersama Ronaldo karena dia yang terbaik dalam sejarah," tutur Mendes seperti diberitakan Sportsmole.

Juventus sendiri memang sudah lama sekali tak merasakan gelar juara Liga Champions. Terakhir kali Juventus juara pada tahun 1996. Mereka sering tersandung di partai final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions