Sukses

Thomas Meunier Gerah Jadi Pemain Pelapis di PSG

Paris - Pemain PSG, Thomas Meunier, meminta jaminan bermain sebagai starter di klubnya tersebut. Meunier merasa kalau dirinya tidak dimanfaatkan secara maksimal di Les Parisiens.

Thomas Meunier kehilangan posisinya di skuat utama PSG setelah kedatangan Dani Alves. Ia pun lebih sering menjadi pemain pengganti di bawah kendali Unai Emery.

Saat ini, PSG telah menunjuk pelatih anyar, yaitu Thomas Tuchel. Meunier pun berharap kembali mendapat kesempatan untuk menjadi pilihan utama.

"PSG perlu memperlihatkan kalau mereka masih membutuhkan saya. Saya ingin mendapat peran yang penting di tim. Sejauh ini, saya merasa terpinggirkan di PSG," ujar Meunier.

"Saya ingin bertemu dengan Thomas Tuchel dan mendengar rencananya tentang saya. Setelah itu, saya akan memutuskan apakah akan bertahan atau tidak. Saya telah membuktikan dengan penampilan di Piala Dunia."

"Saya harap PSG dapat menanggapi hal ini secara serius. Saya tahu pihak klub telah mendapat sejumlah tawaran untuk saya," ungkap pemain asal Belgia tersebut.

Thomas Meunier mencatatkan 31 penampilan untuk PSG pada musim 2017-18. Meunier pernah dikaitkan dengan Manchester United dan Inter Milan.

Sumber: ESPN