Sukses

Tinggalkan MU, Pogba akan Pindah ke Juventus atau Barcelona

Liputan6.com, Manchester- Masa depan gelandang Paul Pogba di Manchester United (MU) masih menyisakan tanda tanya besar. Pogba kabarnya tidak betah dan berniat pergi dari Old Trafford musim panas ini.

Pogba memang belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam dua musim terakhir sejak kembali ke Juventus. Musim lalu bahkan Pogba sempat beberapa kali diparkir manajer Jose Mourinho. 

Media-media Spanyol dan Italia ramai-ramai memberitakan Pogba mempertimbangkan pergi. Juventus dan Barcelona bakal jadi pelabuhan berikutnya bagi pria Prancis itu.

Mundo Deportivo mengklaim agen Pogba, Mino Raiola sudah mendekati Barcelona. Raiola meminta Barcelona untuk mengajukan penawaran kepada MU.

Sedangkan La Stampa mengabarkan Pogba berniat kembali ke Juventus. I Bianconeri juga tertarik untuk memulangkan Pogba ke Turin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tukar Pogba

Juventus baru akan bergerak mendekati Pogba jika Miralem Pjanic atau Alex Sandro jadi pergi musim panas ini. Juventus tak bisa belanja mewah lagi setelah merekrut Cristiano Ronaldo.

Kebetulan MU sendiri juga naksir pada Alex Sandro. Juventus dan MU mungkin saja akan bertukar pemain. Adapun Pjanic sedang dibidik Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU