Sukses

Chelsea Masih Getol Buru Kapten AC Milan

Chelsea ingin membeli Bonucci.

Liputan6.com, London - Chelsea masih terus bergerak di bursa transfer. Terbaru klub raksasa Inggris ini ingin membeli Leonardo Bonucci.

Musim lalu Chelsea menelan kekecewaan mendalam. Berstatus sebagai juara bertahan Liga Inggris, The Blues gagal mempertahankan gelar juara mereka dan mereka harus bermain di Liga Europa setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir Liga Inggris musim lalu.

Manajemen Chelsea sendiri kabarnya tidak berdiam diri akan situasi ini. The Blues diberitakan akan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini agar tim mereka kembali kompetitif.

Dilansir dari Corriere Dello Sport, The Blues ingin memperkuat barisan pertahanannya musim depan. Chelsea kabarnya ingin merekrut Leonardo Bonucci dari AC Milan.

Musim lalu, performa lini pertahanan Chelsea bisa dikatakan cukup buruk. Mereka tercatat total kebobolan 38 kali musim lalu, di mana angka ini merupakan angka tertinggi di antara tim lima besar EPL musim lalu.

Manajemen Chelsea menilai catatan ini harus segera dibenahi. Untuk itu mereka akan mencari bek tangguh baru untuk lini pertahanan mereka.

Chelsea sendiri menilai Bonucci sebagai sosok yang ideal bagi problem pertahanan mereka. Untuk itu mereka akan mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Namun Chelsea bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Bonucci. Bek tangguh Timnas Italia itu juga dikabarkan menjadi buruan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.