Sukses

Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar di O Channel

Live Streamin Gojek Liga 1 bersama Bukalapak Bali United Vs PSM Makassar di O Channel

Liputan6.com, Gianyar - Bali United bakal meladeni PSM Makassar pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (11/7/2018) di Stadion Dipta, Gianyar Bali. Bukan partai mudah bagi Bali, namun tak ada pilihan lain selain kemenangan.

Pasalnya, Bali saat ini berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1. Tim asuhan Widodo Cahyono Putra menempati peringkat ke-16 dengan 15 poin.

Jika ingin menang, Bali jelas harus kerja keras. Itu karena PSM juga butuh kemenangan demi merebut puncak klasemen Liga 1 dari Barito Putera.

PSM saat ini hanya tertinggal satu poin dari Barito yang duduk di puncak klasemen dengan 26 poin. PSM sendiri berada di posisi runner up dengan 25 poin.

Melihat fakta itu, laga Bali United Vs PSM diprediksi bakal seru. Dapatkan Live Streaming O Channel Bali United Vs PSM Makassar yang dimulai pukul 18.30 WIB pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel Bali United Vs PSM Makassar silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-4-2): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika Wijaya, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno, Ricky Fajrin (belakang); Fadhil Sausu, Muhammad Taufiq, Nick van der Velden, Nyoman Sukarja (tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

PSM (4-3-3): M. Syaiful (kiper); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama (belakang); Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim (tengah); Guy Junior, Bruce Djite, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Robert Alberts

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.