Sukses

Klasemen Liga 1: Barito Ditempel Ketat PSM Makassar

Barito Putera sementara ini menghuni puncak klasemen Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pada pekan ke-14. Tim asuhan Jacksen F. Tiago bersaing sengit dengan PSM Makassar di posisi kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera sementara ini menghuni puncak klasemen Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak pada pekan ke-14. Tim asuhan Jacksen F. Tiago bersaing sengit dengan PSM Makassar di posisi kedua.

Barito sampai pada pekan ke-14 Liga 1, yang disiarkan oleh Indosiar, telah mengoleksi 26 poin. Dari 14 pertandingan, Barito mengemas 8 kemenangan, 2 seri, dan 4 kekalahan.

Kesuksesan Barito tidak terlepas dari hasil imbang 2-2 yang diraih PSM atas Persija. Di saat bersamaan, Barito menang 3-1 ata Sriwijaya.

Bagi PSM, hasil imbang itu membuat mereka tertahan di peringkat kedua. Tim Juku Eja -julukan PSM- baru mengemas 25 poin.

Pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1, PSM akan bertandang ke Bali United. Sementara, Barito meladeni Arema di kandang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSIS Terbenam

Di sisi lain, PSIS Semarang harus menerima pil pahit saat bertandang ke Bandung. Tim polesan Vincenzo Annese ini kalah tipis 0-1.

Akibatnya, PSIS semakin terbenam di zona degradasi. Kini, Mahesa Jenar -julukan PSIS- ada di posisi juru kunci dengan 14 poin.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Pekan ke-14 Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.