Sukses

2 Pemain Andalan Juventus Sambut Cristiano Ronaldo

Turin - Juventus membuat gebrakan pada bursa transfer pemain musim panas ini. Klub raksasa Serie A itu resmi mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Pemain berusia 33 tahun itu didatangkan dengan nilai transfer 100 juta euro (sekitar Rp 1,68 triliun). Namun, Juventus akan membayar dalam dua tahun finansial.

Ronaldo diikat dengan kontrak empat musim. Itu artinya, pemain timnas Portugal tersebut akan berada di Turin hingga usianya menginjak 37 tahun.

Kehadiran Ronaldo jelas membuat skuat Juventus kian menakutkan. Langkah ini menunjukkan keseriusan Juventus dalam misi menjadi juara Liga Champions.

Wajar bila publik Turin menyambut hangat kedatangan Ronaldo. Bahkan, dua pemain Juventus, Sami Khedira dan Paulo Dybala, tak sabar untuk menanti kehadiran sang mega bintang.

Saat ini, Cristiano Ronaldo tengah menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya di Yunani. Belum diketahui pasti kapan mantan pemain Manchester United itu akan tiba di Turin untuk bergabung dengan rekan-rekan barunya.

Sumber: Twitter

2 dari 3 halaman

Sami Khedira

"Selamat datang di Turin, Ronaldo. Kami memiliki waktu bersama yang hebat di Madrid. Saya tak sabar untuk kembali bekerja bersama Anda! Hari ini merupakan hari yang spesial untuk @juventusfc!" tulis Sami Khedira.

3 dari 3 halaman

Paulo Dybala

"Selamat datang @Cristiano! Selamat datang! #CristianoRonaldo #cr7 #Juventus #cr7juve, #FinoAllaFine," tulis Paulo Dybala.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Jadi Trending Topic Twitter
Artikel Selanjutnya
Juventus Rogoh Kocek Rp 1,7 Triliun demi Cristiano Ronaldo