Sukses

Emre Can Tak Sabar Main Bareng Ronaldo di Juventus

Pekan lalu, tiba-tiba muncul kabar mengejutkan dari Turin. Juventus memulai usahanya untuk mendatangkan Ronaldo dari Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang anyar Juventus Emre Can mendukung penuh keputusan Bianconeri untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Pekan lalu, tiba-tiba muncul kabar mengejutkan dari Turin. Juventus memulai usahanya untuk mendatangkan Ronaldo dari Madrid.

Langkah ini dinilai sangat mengejutkan. Sebab kondisi keuangan Bianconeri sepertinya kurang mendukung untuk bisa mendaratkan pemain peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut.

Namun ternyata Juventus punya dana untuk bisa membelinya dari Madrid. Mereka juga mampu memberikannya gaji selangit, yang jauh lebih besar dari yang diterimanya di Santiago Bernabeu.

Kabar ini lantas ditanyakan pada Can dalam sesi perkenalannya pada hari Senin (09/010). Menurutnya kehadiran pemain berusia 33 tahun itu akan memberikan dampak positif bagi semua elemen klub.

“Ronaldo? Saya pikir untuk setiap pemain, akan sangat bagus untuk bermain dengan pemain besar seperti Cristiano Ronaldo," serunya seperti dilansir Football Italia.

“Sejujurnya saya tidak tahu apakah ada kontak antara klub dan pemain, saya fokus pada urusan saya sendiri, tetapi yang jelas jika ia datang itu akan sangat bagus," seru eks pemain Liverpool ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Evra

Eks bek Manchester United Patrice Evra ikut bersuara dan mendukung Ronaldo agar pindah ke Turin. Pemain asal Prancis ini menyebut CR7 harus pindah ke Juve jika ingin terus bermain di level tertinggi.

"Semua orang bertanya pada saya, Pat, bagaimana menurutmu? Saya belum berbicara pada Cristiano tentang hal ini, tapi saran saya adalah, jika ia ingin bermain hingga 2050, ia harus pergi ke Juve. Tak ada tim lain. Sederhana."

"Saya berterima kasih pada Juve, karena jika setelah Manchester United saya terus menang dan melaju, itu karena Juve. Anda seharusnya tak pernah muntah ke piring yang memberi Anda makan, jadi Juve akan selalu ada di hati saya."

Sebelumnya Ronaldo disebut sudah menerima tawaran kontrak dari Juve. Ia akan diikat selama empat tahun.

Di sana ia akan dibayar sebesar 30 juta Euro per musim. Itu artinya ia akan mendapat gaji sebesar 120 juta Euro jika menuntaskan kontraknya di Turin.

Sekarang, transfer Ronaldo hanya perlu menunggu Madrid menerima penawaran 100 juta Euro dari Juve.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.