Sukses

Besok, Egy Maulana Gabung Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 mendapat amunisi tambahan di babak semifinal Piala AFF U-19. Mereka kedatangan Egy Maulana.

Lechia Gdansk akhirnya melepas Egy Maulana ke Timnas Indonesia U-19. Klub asal Polandia itu sebelumnya enggan melepas pemain asal Medan tersebut ke skuat asuhan Indra Sjafri karena Piala AFF U-19 tidak masuk dalam kalender FIFA.

Di waktu yang bersamaan, Egy Maulana juga menjalani pemusatan latihan di Opalenica, Polandia. Akibat ketiadaan izin ini, Egy yang sudah didaftarkan dalam skuad Indonesia tidak bisa tampil dalam empat laga Grup A.

Namun, Lechia Gdansk berbaik hati. Mereka bersedia melepas Egy Maulana bila Timnas Indonesia U-19 bisa melenggang ke babak semifinal turnamen yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini.

Kini, harapan publik melihat penampilan Egy Maulana bersama Timnas Indonesia U-19 bakal terwujud. Garuda Nusantara sudah memenuhi syarat dari Lechia Gdansk.

2 dari 3 halaman

Lolos ke Semifinal

Garuda Nusantara lolos ke semifinal Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0, dua hari lalu. Timnas Indonesia U-19 pun sudah mengoleksi 12 poin di Grup A.

Setelah lolos ke semifinal Piala AFF U-19, Lechia Gdansk harus memepati janjinya. Egy Maulana pun dijadwalkan tiba di Indonesia, besok malam.

"Egy Maulana bakal tiba di Surabaya pada Selasa (10/7/2018) malam. Kira-kira tiba pukul 21.00 WIB," kata media officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra.

"Setelah tiba di Surabaya, dia langsung ke Sidoarjo. Egy Maulana menggunakan dua pesawat," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Lawan Thailand

Malam ini, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand di laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19. Duel melawan Thailand ini bakal disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.

Simak video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Piala AFF U-19 2018 Indosiar: Thailand Vs Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-19 2018: Timnas Indonesia Bisa Lebih Maksimal