Sukses

Live Streaming Piala AFF U-19 2018 Indosiar: Thailand Vs Timnas Indonesia U-19

Live Streaming Piala AFF U-19 2018 Indosiar Thailand Vs Timnas Indonesia U-19, malam ini.

Liputan6.com, Sidoarjo - Timnas Indonesia U-19 akan menjalani laga melawan Thailand di fase Grup A yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, malam ini. Pertandingan tersebut bakal disiarkan live dan eksklusif di Indosiar.

Meski sudah mengantongi tiket final Piala AFF U-19, laga melawan Thailand tetap penting bagi Timnas Indonesia U-19. Laga ini diyakini bakal berjalan seru karena kedua negara tidak mau mengalah.

Thailand sudah mengemas 10 poin dari empat laga penyisihan grup Piala AFF U-19 2018, untuk sementara berada di posisi runner-up, berselisih dua poin dari Indonesia.

Gajah Putih merupakan negara terbanyak yang menjuarai Piala AFF U-19 dengan lima gelar. Mereka juga berstatus juara bertahan.

Yang terpenting, kedua tim enggan "mengalah" karena hasil pertandingan ini akan memengaruhi status pada Grup A. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang, akan keluar sebagai juara Grup A.

Dapatkan Live Streaming Piala AFF U-19 2018 Indosiar: Thailand Vs Timnas Indonesia U-19 yang dimulai pukul 18.30 WIB pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala AFF U-19 2018 Indosiar: Thailand Vs Timnas Indonesia U-19 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Thailand U-19 (4-3-3): Nopphon Lakhonphon (kiper); Nakin Wisetchat, Kittipong Sansanit, Teerapat Laohabut, Anusak Jaiphet (belakang); Nattawut Chootiwat, Kritsana Daokrajai, Panyawat Nisangram (tengah); Sittichok Paso, Matee Sarakum, Pithak Phaphirom (depan)

Pelatih: Itshara Sritharo

Timnas Indonesia U-19 (4-3-3): Aqil Savik (kiper); Rifad Marasabessy, Kadek Raditya, Julyano Pratama, David Rumakiek (belakang); Resky Fandy, M. Rafi, Aji Kusuma (tengah); Samuel Simanjuntak, Hanis Saghara, Feby Eka (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.