Sukses

Deschamps: Prancis Belum 100 Persen di Piala Dunia 2018

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menilai timnya masih bisa tampil lebih baik lagi di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Moskow - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menilai timnya masih bisa tampil lebih baik lagi. Menurutnya, pertandingan melawan Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2018 telah membuat Les Bleus berkembang.

"Kami masih punya ruang untuk lebih baik. Meskipun pertandingan melawan Argentina tidak mudah, kami tumbuh di pertandingan itu," kata Deschamps seperti dilansir BBC.

Prancis sukses masuk ke babak semifinal Piala Dunia 2018. Usai menyingkirkan Argentina, Prancis berhasil membuat Uruguay angkat koper dari Piala Dunia 2018.

Tak heran, publik mulai menjagokan Prancis bakal juara kali ini. Bagi Deschamps, timnya memang telah menunjukkan keberanian.

"Tampil baik lagi melawan Uruguay bisa saja sulit. Saya pikir, kami telah menunjukkan keberanian, itu baik bagi kami," ujar Deschamps.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat 100 Persen Siap

Lebih lanjut, Deschamps menegaskan timnya sudah siap untuk bertanding di semifinal. Malah, pelatih berusia 49 tahun ini merasa beruntung karena seluruh pemainnya bisa diturunkan.

"Sebelum perempat final, saya punya enam pemain yang terkena kartu dan sekarang saya punya setiap pemain tersedia untuk pertandingan berikutnya," kata Deschamps.

3 dari 3 halaman

Lima Pertemuan Terakhir Prancis Vs Belgia

Prancis 3-4 Belgia

Belgia 0-0 Prancis

Prancis 0-0 Belgia

Belgia 0-2 Prancis

Prancis 1-2 Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.