Sukses

Live Streaming Indosiar Arema FC Vs Persela Lamongan di Liga 1 2018

Arema FC menantang Persela dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Malang - Pertandingan Arema FC melawan Persela Lamongan sore ini WIB dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14. Duel sesama tim asal Jawa Timur ini diprediksi berjalan menarik.

Laga akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang tak lain merupakan markas Arema FC. Tim berjulukan Singo Edan pun bertekad keluar dari zona degradasi klasemen Liga 1 2018.

Saat ini Arema menempati peringkat ke16 klasemen sementara Liga 1 2018. Dedik Setiawan dan kawan-kawan baru mengoleksi 15 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu Persela datang dengan kepercayaan diri tinggi ke kandang Arema. Apalagi sebelumnya Persela membungkam Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Persela menduduki posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2018. Pasukan Aji Santoso itu mengumpulkan 20 poin dari 13 laga yang sudah dilakoni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar: Arema FC vs Persela Lamongan silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Arema FC (4-4-2): Joko Ribowo (kiper); Ricky Ohorella, Arthur Cunha, Purwaka Yudi, Bagas Adi (belakang); Jefri Kurniawan, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso (tengah); Rivaldi Bawuo, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milan Petrovic

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Birul Walidain, Wallace Costa, Arif Satria, I Gusti Rustiawan (belakang); Ahmad Baasith, Syahroni, Shohei Matsunaga (tengah); Guntur Triaji, Loris Arnaud, Diego Assist (depan).

Pelatih: Aji Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.