Sukses

Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Bhayangkara di Vidio.com

Persipura Jayapura akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1, Sabtu (7/7/2018) di Stadion Mandala.

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1, Sabtu (7/7/2018) di Stadion Mandala. Mutiara Hitam jelas berambisi meraih tiga poin pada laga ini.

Boaz Solossa dan kawan-kawan tentu tak ingin semakin tertinggal di tabel klasemen Liga 1. Saat ini, mereka ada di peringkat ke-6 dengan koleksi 19 poin.

Namun demikian, Bhayangkara diperkirakan tak akan bermain loyo. Pasalnya, tim asuhan Simon McMenemy saat ini hanya kalah selisih gol dari Persipura di tabel klasemen Liga 1.

Melihat fakta itu, laga Persipura Vs Bhayangkara diprediksi akan berlangsung sengit. Alhasil, banjir gol mungkin saja tercipta di Stadion Mandala.

Live streaming Liga 1 Persipura Vs Bhayangkara di Vidio.com dimulai 13:30 WIB. Dapatkan link live streaming Persipura Vs Bhayangkara di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Liga 1: Persipura Vs Bhayangkara FC di Vidio.com silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Boas Artururi, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Abdoulaye Maiga (belakang); Muhammad Tahir, Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes (tengah); Boaz Solossa, Marcel Sacramento, Hilton Moreira (depan)

Pelatih: Tony Ho

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho Rahardjo (kiper); Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Muhammad Fatcu Rochman (belakang);Lee Yoo-joon, Paulo Sergio, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto (tengah);Dendy Sulistyawan, Herman Dzumafo Epandi (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.