Sukses

Brasil Tersingkir dari Piala Dunia 2018, Tite Tolak Bahas Masa Depan

Brasil dikalahkan Belgia 1-2 di babak perempat final Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Kazan - Brasil harus angkat koper dari Piala Dunia 2018 usai kalah 1-2 dari Belgia di babak perempat final di Kazan Arena, Rusia, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB.

Pelatih Brasil, Tite, masih enggan membicarakan masa depannya usai kegagalan tersebut. Dia akan berdiskusi terlebih dahulu terkait masa depannya setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

"Saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya sekarang. Itu tidak tepat karena saya masih memikirkan pertandingan. Waktu akan menjawab," kata Tite, seperti dilansir situs FIFA.

"Setelah dua minggu, debu akan mengendap dan kami memiliki kepala yang dingin untuk dapat mendiskusikan secara lebih baik," ungkapnya.

Dalam laga perempat final Piala Dunia 2018 kali ini, Belgia menang berkat gol bunuh diri Fernandinho dan gol cantik dari tendangan Kevin De Bruyne. Brasil hanya bisa memperkecil ketinggalan melalui sundulan Renato Agusto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Edisi Gagal

Ini menjadi kegagalan Brasil dalam empat edisi Piala Dunia berturut-turut. Terakhir kali Selecao mengangkat trofi Piala Dunia terjadi pada 2002.

Belgia sendiri memastikan diri menggenggam tiket ke semifinal Piala Dunia 2018. Prancis, yang menyingkirkan Uruguay sudah menunggu pasukan Roberto Martinez di empat besar.

3 dari 3 halaman

Hasil Perempat Final

Hasil Perempat final Piala Dunia 2018

Uruguay 0 - 2 Prancis

Brasil 1 - 2 Belgia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.