Sukses

Liga 1: Kembali Bergabung, N'douassel Siap Bela Persib Lawan PSIS

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan berjumpa PSIS Semarang pada ajang Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak, Minggu 8 Juli 2018 mendatang. Sebelumnya, Persib gagal bertanding babak 128 besar Piala Indonesia melawan PSKC Kota Cimahi di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Meski sempat kecewa, Persib kini langsung mengarahkan fokus ke klub Liga 1 itu. Setelah diliburkan sehari, skuat Persib kembali menggelar persiapan dengan berlatih di Sport Jabar Arcamanik, Kamis (5/7/2018).

Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi menu yang diberikan pelatih Mario Gomez kepada para pemain. Dalam sesi latihan pagi tadi, penyerang Ezechiel N'douassel sudah kembali bergabung dan berlatih normal dengan yang lainnya.

Sebelumnya, Eze absen dalam dua sesi latihan terakhir lantaran mengalami sedikit gangguan pada bahu bagian kanannya. Sementara itu, pemain yang sebelumnya menjalani seleksi, Roland Simons Mandowen, tidak nampak ikut berlatih pagi ini.

Hanya satu pemain yang absen dalam sesi latihan Persib ini, yakni penjaga gawang Aqil Saviq. Seperti diketahui, Aqil tengah menjalani agenda bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di ajang Piala AFF U-19 2018 di Sidoarjo.

2 dari 3 halaman

Target Kemenangan

Sementara itu, Gomez juga sudah meminta anak asuhnya untuk segera melupakan tertundanya laga kontra PSCK Cimahi. Gomez beserta jajaran pelatih kini segera fokus untuk pertandingan melawan PSIS Semarang pada ajang Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak.

"Kita tidak mau mempersoalkan lagi tentang itu (penundaan). Yang menjadi konsentrasi tim hanya untuk bisa menang lawan PSIS nanti. Besok kami akan memulai kembali persiapan," kata Gomez di Tasikmalaya seperti dikutip dari situs Persib.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Jadwal Persib di Liga 1, Juli 2018

8 Juli 2018 Persib Vs PSIS Semarang

12 Juli 2018 Perseru Serui Vs Persib

16 Juli 2018 Persib Vs Persela

22 Juli 2018 Barito Putera Vs Persib

28 Juli 2018 PS Tira Vs Persib

Loading